obat pembengkakan ginjal pada anak yang paling ampuh

Obat pembengkakan ginjal pada anak yang paling ampuh ,- Pembengkakan ginjal yang terjadi pada anak tentu saja adalah hal yang serius. Selain mengganggu kesehatan organ ginjal, pembengkakn yang terjadi juga tidak baik jika tidak ditangani dengan serius. Sangat penting sekali bagi orang tua agar mengetahui gejala dan tanda-tanda anak mengalami poembengkan pada ginjalanya agar anak bisa mendapatkan pertolongan secepatnya. Dan berikut adalah sebagian gejala atau tanda-tanda seseorang yang mengalami pembengkan ginjal.

obat pembengkakan ginjal pada anak yang paling ampuh
  • Ada kelainan pada urine
  • Sakit pada saat kencing
  • Demam
  • Bengkak kaki dan mata
  • Nyeri pinggang yang sangat sakit.

Penyebab gagal ginjal sendiri dapat disebabkan oleh penyumbatan total saluran ginjal oleh batu, kekurangan cairan pada diare yang tidak diatasi segera dan kekurangan darah pada orang luka dan operasi, infeksi berat serta keracunan obat dan zat kimia tertentu. Bila tidak segera ditangani pembengkakan ginjal ini akan berubah menjadi gagal ginjal kronik yang permanen.

Untuk itu jangan khwatir, kami rekomendasikan obat herbal yang dapat membantu mengatasi masalah pembengkakn ginjal pada anak dan mengobati secara menyeluruh dengan obat herbal multikhasiat Jelly Gamat Gold-G.


Jelly Gamat Gold-G obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami terbuat dari teripang emas species terbaik (jenis species 'Golden Stichopus Variegatus') yang kemudian diekstrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini kemudian telah melalui proses destilasi (penyaringan) sebanyak 4 kali hingga ekstrak berwarna bening, tidak berbau dan bebas dari rasa garam. Dalam sejarah tradisional China gamat (teripang) telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Bahkan di Malaysia tepatnya di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, gangguan ginjal, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang lebih praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat Gold-G.

Berikut ini adalah testimoni dari pasien penderita masalah gangguan ginjal yang kemudian mengkonsumsi obat herbal multikhasiat Jeelly Gamat Gold-G. Berikut penuturannya:

Nama    : Achyarudin
Usia      : 41 tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber jelly adalah satu-satunya produk Jelly Gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Berikut ini legalitas gamat gold-g yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara:
*Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
*Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
*Rekomendai dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapura).

Untuk mendapatkan obat pembengkakan ginjal pada anak yang paling ampuh Jelly Gamat Gold-G sangat mudah, Anda bisa mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetakan format pemesanan seperti contoh berikut ini:


Ketik OGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: Ketik OGHH : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)


Penting: Cantumkan format pemesanan OGHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Produk herbal Jelly Gamat Gold-G kami kini lebih murah! dengan Anda memesan 3 botol, gratis 1 Pcs Pro Slim Tea, teh herbal pelangsing yang efektif dan aman melangsingkan secara alami. Berminat? Silahkan ikuti cara pemesanan yang telah ditentukan seperti diatas!

Berikut adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 botol 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.175.000,-
2 botol 320ml
Rp.360.000,-
Rp.25.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.335.000,-
3 botol 320ml
Rp.540.000,-
Rp.45.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.495.000,-
4 botol 320ml
Rp.720.000,-
Rp.60.000,-
Gratis*
Rp.660.000,-
6 botol 320ml
Rp.1.080.000
Rp.120.000,-
Gratis**
Rp.960.000,-
10 botol 320ml
Rp.1.800.000,-
Rp.398.000,-
Gratis
Rp.1.402.000,-
45 botol 320ml
Rp. 5.184.000,-(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Gratis
Rp.5.184.000,- + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.

** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Catatan :

Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.



Ingat, transfer hanya pada nomor rekening yang tertera di atas..!!

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda :)  

reposted by : obatpembengkakanginjalpadaanak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar